Acara Pisah Sambut Pejabat di Diskominfotik Bengkalis

Johansyah: “Kita Punya Sasaran dan Tujuan Sama, Menyukseskan RPJMD Bengkalis”

Teks foto: Pisah Sambut Pejabat di Kantor Diskominfotik, Senin 6 September 2021.

Bengkalis – Kita mempunyai  sasaran dan tujuan yang sama yaitu untuk menyukseskan RPJMD Kabupaten Bengkalis tahun 2021-2026. Mendukung 8 progam unggulan Bupati dan Wakli Bupati Bengkalis untuk mewujudkan 3 misi, sehingga  terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis "Bermasa: Bermarwah, Maju dan Sejahtera”.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, pada acara Pisah Sambut Pejabat di Kantor Diskominfotik, Senin, 6 September 2021.

Sebanyak 3 Pejabat yang dipromosi dari kantor Diskominfotik yaitu, Fadhlan Fuad Daulay dari Kepala Bidang Statistik dan Persandian pindah ke Balitbang sebagai Kepala Badan. Zulpan dari Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi mutasi sebagair Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Indra dari Kepala Seksi Layanan Hubungan Media Bidang SDKI ke Bagian Prokopim Setda Bengkalis sebagai Kasubbag Dokumentasi Pimpinan.

Selanjutnya, sebanyak 3 Pejabat yang dipromosikan ke Diskominfotik yaitu, Azmar sebagai Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Firdaus dan H. Saiful Bahri sebagai Kabid SDKI.

Johansyah mengucapakan selamat dan sukses kepada pejabat yang bertugas di tempat yang baru dan pejabat yang baru ditempatkan di Diskominfotik.

“Selamat dan sukses kepada pejabat yang bertugas di tempat yang baru dan pejabat yang baru ditempatkan di Diskominfotik,  Semoga tetap berprestasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas di lingkungan kerja yang baru", ucap Kepala Dinas Kominfotik.#DISKOMINFOTIK